Efektivitas Pasta Gigi dengan Pemutih

  • Diposting oleh Drg Dian Yunita
  • di 04.56 -
  • 0 komentar
Pasta gigi yang mengandung pemutih dapat menghapus stain pada permukaan seperti noda karena kopi dan rokok. Dapat digunakan setelah perawatan bleaching di dokter gigi.

Untuk menghapus stain di permukaan, pasta gigi dengan pemutih mengandung :
- bahan abrasif yang secara lembut menghaluskan gigi
- bahan kimia yang menghancurkan stain

Beberapa pasta gigi pemutih mengandung bahan kimia Blue Covarine yang menempel pada permukaan gigi dan membentuk ilusi optik sehingga gigi terlihat lebih putih.

Jika di pakai 2x sehari, perlu sekitar 2-6 minggu untuk membuat gigi terlihat putih. Pasta gigi pemutih yang mengandung Blue Covarine bisa memiliki efek cepat.

Walaupun pasta gigi pemutih secara umum aman digunakan sehari-hari. Tetaplah hati-hati dan ikuti petunjuk pabrik. Pemakaian berlebihan bisa merusak email gigi.

Ingatlah bahwa pasta gigi pemutih tidak bisa mengubah warna alami gigi anda atau menghilangkan stain yang dalam.

Jika anda mempertimbangkan menggunakan pasta gigi pemutih, carilah merk yang sudah dapat persetujuan dari organisasi dental yang memiliki reputasi, seperti American Dental Association atau Persatuan Dokter Gigi Indonesia. Hal ini mengindikasikan bahwa pasta gigi pemutih efektif menghilangkan stain. (gigi sehat)

Author

Admin by Drg. Dian Yunita

Dokter Gigi alumnus FKG Universitas Indonesia. Klinik Gigi yang dikelolanya beralamat di Jl. Cempaka Baru XII no.1 RT.005 RW.07 Kemayoran Jakarta Pusat. Hubungi HP : 0811-357-9191 | BB : 25C-2C-68C | Email : drgdianyunita@gmail.com

0 komentar: